Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • kalender, kalender murah, kalender bandung, bikin kalender bandung, buat kalender bandung, produksi kalender bandung, percetakan kalender bandung, cetak kalender murah, harga kalender, jenis jenis kalender.

kalender, kalender murah, kalender bandung, bikin kalender bandung, buat kalender bandung, produksi kalender bandung, percetakan kalender bandung, cetak kalender murah, harga kalender, jenis jenis kalender.

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
181 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kalender, Kalender Murah, Kalender Bandung, Bikin Kalender Bandung, Buat Kalender Bandung, Produksi Kalender Bandung, Percetakan Kalender Bandung, Cetak Kalender Murah, Harga Kalender, Jenis Jenis Kalender.

Hubungi Kami : Bpk Dede : 08562152950 Pin BB : 7D4DD3EF-( Dhe Ryant) marketing office : Gang Jamhari 191. jl.PETA ( tegallega-seberang pasar ikan muara-Bandung) Kalender adalah salah satu sarana promosi yang bisa dipakai untuk mempromosikan perusahaan karena budgetnya bisa disesuaikan dengan kondisi perusahaan. Terlebih jika dalam cetak kalender ini dirasakan lebih efektif secara finansial tentunya akan memberi keuntungan besar bagi perusahaan diantaranya dapat mempromosikan perusahaan secara massal tanpa harus mengeluarkan banyak energi dan uang untuk promo akan tetapi perusahaan juga harus memperhatikan keseriusan dalam promo tersebut. Kelebihan lain dalam mencetak kalender dalam rangka promosi sebuah perusahaan diantaranya: Anda dapat menempatkan nama dan logo perusahaan Anda di depan pelanggan Anda sepanjang tahun menggunakan kalender tersebut. 2. Anda dapat mengaitkan bisnis Anda dengan nilai-nilai yang Anda identifikasi sesuai dengan bisnis Anda ( misalnya, sebuah perusahaan property akan memasang rumah-rumah yang cantik) dan memperkuat pesan-pesan promosi. 3. Anda dapat menggunakan salah satu cara yang paling efektif untuk mencapai target pelanggan Anda. 4. Produk promosi yang sangat tidak mungkin untuk dibuang dan sangat mungkin akan ditampilkan dengan jelas. 5. Kalender dinding mempromosikan bisnis Anda tidak hanya untuk pelanggan Anda, tetapi juga kepada orang lain yang mengunjungi tempat mereka. Kalender merupakan usaha ynag tepat untuk berbagai keperluan, salah satunya ialah untuk melakukan promosi. Kalender pada dasaranya memiliki fungsi sebagai sarana untuk mengetahui periode waktu dan pergantian hari. Sehingga kalender menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat kalangan manapun. Media promosi yang tepat ialah media yang juga memiliki manfaat lebih kepada konsumen sehingga lebih tepat guna dan tepat sasaran. Kalender dewasa ini memiliki banyak jenis, namun yang akrab dijadikan media promosi ialah jenis kalender duduk. Agar cetak kalender harga murah bisa didaptkan anda perlu mengetahui jenis kertas yang umum digunakan, seperti: Kertas HVS, memiliki kualitas cetak dan berat paling dasar sehingga kalender dengan bahan ini tidak terdapat gambar, Art paper, strukturnya ringan dan licin kerap dijadikan bahan kalender didnding, Kertas Ivory, merupakan jenis kertas yang tebal dan memiliki tampilan menarik umum digunakan untuk bahan kalender duduk atau meja. Untuk menekan kebutuhan budget anda sebaiknya menggunakan kertas yang mendukung ketersediaan dana tersebut. Jika anda memilih desain kalender duduk maka sebaiknya menggunakan kertas Ivory yang dipadukan dengan kertas HVS. Yang mana Ivory ditempatkan sebagai cover dan tatakan dari kalender tersebut, sedangkan isinya menggunakan HVS. Namun HVS tidak cocok untuk kalender bergambar, jika butuh kesan artistk sebaiknya kombinasikan dengan Art Paper saja. Jenis kertas yang pas akan memudahkan kegiatan percetakan kalender murah sebagai media promosi anda!
Tampilkan Lebih Banyak